Dimanakah Database YonMenCLUB ?

-<< share it in yonmenclub ! >>-

Teman Alumni,
Mungkin sebagian dari anda bertanya-tanya, Dimana data-data para alumni ? Kenapa saya tidak bisa melihatnya ? Kenapa harus punya account Google dulu, agar bisa membukanya ?

Disini kami mencoba menerangkan itu semua :
Seperti yang telah kita ketahui bersama, domain, hosting dan online dokumen di website YonMenCLUB ini memakai fasilitas di Google. YonMen-CLUB telah memakai Google Doc untuk mengumpulkan data-data secara online dari para alumni. Semua fasilitas itu bisa dipergunakan dengan syarat harus mempunyai account di Google.

Kenapa tidak ditampilkan saja disini ?
Kami tidak bisa menampilkan data tersebut disini karena data-data tersebut bersifat "PRIVATE"
"Hanya kepada alumni yang telah mengirimkan data ( online maupun pada saat acara temu alumni berlangsung ) dan Pengurus DPC Jakarta Pusat saat ini saja yang dapat melihatnya !"
Dibawah ini adalah contoh email yang dikirimkan, setelah anda berhasil menuliskan secara benar dan mengirimkan ( submit ) data-data anda sendiri di Online Form Google Doc. di email tersebut terdapat sebuah link yang dapat menghubungkan anda ke list data keseluruhan alumni.

Jika memakai Google Email anda akan langsung masuk ke tampilan Spreadsheet Google Doc, jika tidak anda akan melihat tampilan seperti ini :


Memang untuk membacanya pun anda harus memakai account Google. Oleh karena itu, yang harus anda lakukan adalah meng klik "Create an Account Now" untuk mendapatkan account Google secara GRATIS agar dapat melihat data tersebut.

Bagi yang belum mengirimkan data anda sendiri ke database YONMEN-CLUB, anda dapat mengaksesnya di banner ISI DATABASE  ( sidebar kanan ) atau KLIK DISINI

Jika anda masih belum jelas mohon kirimkan pertanyaan atau komentar anda di Comment Post atau di Contact page.
Selamat Mencoba !!!
Share:
Indonesian Independence Day

Proud for being Indonesian Catholic !!
Hallo Teman Alumni,
Selamat datang di website alumni PMKRI Cab. Jakarta Pusat d/h Rayon Menteng.
Untuk dapat menggunakan website ini secara optimal, anda bisa memulainya dari WELCOME page diatas.
Berita terbaru langsung anda dapatkan melalui email, dengan mengklik link >>> Subscribe YONMENCLUB via Email
Dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar terhadap tulisan, features dan desain website ini di setiap Post dan CONTACT page.
Terima kasih

PRO ECCLESIA ET PATRIA ! ( Untuk Gereja dan Tanah Air )

______________
Happy Browsing in YONMEN-CLUB - Get Reunion with the Club !!
webmaster http://yonmenclub.blogspot.com

YMC Database

Followers